Selasa, 24 November 2009

CDMA BLACKBERRY FROM SMART

Jakarta, 2 November 2009 – Apakah selama ini Anda berpikir mengapa produk BlackBerry tidak juga mengusung sistem CDMA? Ternyata, selama ini di Amerika produk BlackBerry yang mengusung sistem CDMA jauh lebih terkenal dibandingkan sistem GSM. Rasa penasaran para penggemar BlackBerry, terutama bagi yang menunggu BlackBerry CDMA, terjawab hari ini. Smart Telecom dan Research In Motion (RIM) hari ini meluncurkan smartphone BlackBerry Curve 8330 dengan kemampuan EVDO di Indonesia. Seperti ingin membuktikan kecepatan layanannya, Smart mengedepankan layanan multimedia.



Layanan multimedia seperti video streaming, layanan instant messaging (BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Windows Live Messenger, dan Google Talk), dan berbagai layanan website jejaring sosial, seperti Facebook dan MySpace, tersedia pada paket penawaran yang diberikan oleh Smart. Layanan YouTube, salah satu website video streaming terbesar di dunia, juga terdapat pada smartphone ini. BlackBerry CDMA ini juga dapat digunakan sebagai modem.
BlackBerry Curve 8330 berbasis CDMA ini akan dilepas dengan harga sekitar Rp 6.000.000,-. Khusus bagi Anda pengguna kartu kredit Citibank, Anda akan mendapatkan paket yang cukup menarik. Anda dapat memiliki smartphone ini melalui cicilan 12 bulan tanpa bunga sebesar Rp 499.000/bulan ditambah dengan diskon 25% dengan penukaran poin reward Citibank. Paket BlackBerry Curve 8330 ini sudah termasuk layanan BlackBerry (seperti Push Mail, BlackBerry Messenger) dan paket Internetan unlimited selama 12 bulan.

Sedangkan bagi Anda yang langsung membeli lunas BlackBerry ini, Smart menawarkan smartphone BlackBerry Curve 8330 dengan 2 pilihan paket layanan – BlackBerry Smart Hemat Bulanan seharga Rp 140.000,- / bulan dan BlackBerry Smart Hemat Harian seharga Rp 5.000,- / hari.

Hingga saat ini, pihak Smart masih merahasiakan produk BlackBerry CDMA apa yang akan diluncurkan berikutnya. Namun, dari rumor yang beredar kemungkinan besar Smart akan meluncurkan BlackBerry Bold CDMA. Apakah rumor tersebut benar? Kita nantikan saja.
Source : Press Conference Smart



Tidak ada komentar:


ShoutMix chat widget